Tips Usaha Berdagang Sederhana untuk Pemula Terbaru




Tips Usaha Berdagang Sederhana untuk Pemula Terbaru

 

Tips Usaha Berdagang Sederhana untuk Pemula

Untuk Berdagang setidaknya kita mulai dengan usaha kecil-kecilan, Usaha Berdagang secara Sederhana yang bagus untuk pemula, setelah usaha berkembang maka usaha kita akan di perluas dan selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas Barang dangangan kita.

Untuk itu, sebelum kita memulai Usaha berdagang yang akan kita lakukan, ada sebaiknya kita simak terlebih dahulu Tips Usaha Berdagang Sederhana untuk Pemula dibawah ini:

Yang pertama terlebih dahulu adalah menetukan Sasaran konsumen, karena ini adalah salah satu hal pertama yang sangat penting sebelum Hal-hal yang lain. Sasaran sangat mempengaruhi dengan Usaha berdagang yang kita jalankan.

Yang selanjutnya adalah menetukan barang yang sekiranya akan di sukai dalam suatu kelompok, sehingga ini memudahkan langkah kita dalam Mengembangkan usaha.

Kemudian kita harus menghitung modal yang akan kita gunakan untuk memulai usaha Berdagang. Apa bila modal kita belum memenuhi dengan rencana yang akan kita lakukan, maka kita harus Meminjam modal terlebih dahulu. Terserah harus kepada siapa untuk meminjam. Sebaiknya kita pinjam dari keluarga saja.

Setelah itu kita tentukan tempat beradagang. Pilih Tempat berdangang yang strategis, sehingga usaha kita dapat berjalan dengan baik.

Kemudian lakukan promosi, promosi dapat di lakukan dengan media SMS, BBM, FACEBOOK, WEBSITE.  Dan masih banyak lagi media yang menyediakan fasilitas Gratis untuk memudahkan kita mengenalkan Barang dagang, sehingga usaha kita banyak di kenal oleh masyarakat yang luas.

Mungkin cukup sampai di sini dulu pembahasan kita mengenai Tips Berdagang, Walaupun itu hanya tips Berdagang secara sederhana dan untuk pemula. Tapi menurut saya itu sangat penting. Sekian dan terima kasih semoga Tips UsahaBerdagang Sederhana untuk Pemula Dapat bermanfaat.

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
ZAM
admin
25 Maret 2016 pukul 20.23 ×

Menikah muda mungkin juga bisa dijadikan tips Bobs :D

Reply
avatar
Anonim
admin
5 Juli 2019 pukul 23.37 ×

Visit Our Blog, Thanks you For Sharing , Make Share It And Keep Going To Do....
www.ninonurmadi.com

Reply
avatar
Thanks for your comment