Lokasi yang Baik untuk Ternak Puyuh


Lokasi yang baik untuk ternak puyuh



Aku Juragan Ternak - Lokasi yang baik untuk ternak puyuh, Pada kali ini saya akan share yaitu cara menentukan lokasi yang baik untuk ternak puyuh agar dalam berternak puyuh kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lokasi yang Baik untuk Ternak Puyuh


Untuk itu lokasi yang baik sangatlah di perlukan untuk berternak Puyuh, oleh karena itu mari kita simak lokasi yang baik untuk burung puyuh yang akan di bahas di bawah ini :


Lokasi yang baik untuk ternak burung puyuh adalah lokasi yang berada jauh dari pemukiman dan tempatnya haruslah tenang, hal ini di karenakan agar puyuh tidak mengalami stress seperti halnya unggas yang lainnya jiga berada di tempat yang bising maka akan stress yang akan merugikan usaha ternak kita.

Lokasi ternak puyuh haruslah strategis, maksudnya adalah lokasi ternak kita dapat mempermudah usaha kita dalam berternak maupun dalam penjualan.

Yang selanjutnya adalah lokasi ternaak puyuh haruslah terbebas dari wabah penyakit yang dapat menyerang puyuh kapan saja, misalnya wabah flu burung.

Kemudian pastikan bahwa lokasi peternakan puyuh kita mendapatkan sirkulasi udara dan juga sinar matahari yang baik guna demi kesehatan si puyuh.

Dan yang terakhir kita harus tahu apakah lokasi ternak puyuh kita rawan banjir atau tidak, jika memang rawan banjir maka kandang puyuh haruslah di buang dengan tiang pondasi yang tinggi dan yang kokoh agar terhindar dari bahaya banjir.



Mungkin cukup sampai di siini dulu pembahasan kita mengenai Lokasi yang baik untuk ternak puyuh, semoga informasi Lokasi yang baik untuk ternak puyuh dapat bermanfaat bagi kita. Dan semoga usaha anda sukses.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment