Tips Sukses Berternak Ayam Broiler




Tips Sukses berternak ayam broiler

Tips Sukses berternak ayam broiler – kali ini saya akan share tips sukses berternak ayam broiler, tips sukses ini saya dapatkan setelah saya membaca-baca beberapa artikel di situs internet.
Dan dari situ saya sangat setuju dari beberapa kisah sukses berternak ayam broiler, baik langsung saja saya akan tulis tips sukses berternak ayam broiler :

TIPS SUKSES BERTERNAK AYAM BROILER

Pertama, untuk melakukan usaha berternak ayam broiler secara mandiri, kita tidak perlu memelihara ayam broiler skala besar. Karena dengan memelihara skala kecil per periode misal hanya 500 ekor, ini saja sudah bisa mendapatkan keuntungan, tergantung strategi yang kita gunakan.
Hal yang terpenting terletak pada Pemasaran, kita harus mempunyai Jaminan Pemasaran, Bayangkan saja, jumlah pakan yang harus ditanggung peternak jika ayam broiler yang mereka pelihara belum habis terjual setelah berumur 40 hari lebih. Konsumsi pakan setelah umur diatas 40 hari sangat tinggi, dan ini akan menjadi beban berat bagi peternak kecil maupun besar.
Oleh karena itu untuk memulai berternak ayam broiler kita harus mempunya jaminan pemasaran, agar kita tidak merugikan seperti yang telah di jelaskan di atas tadi.

Selanjutnya, apa bila kita ingin berternak ayam broiler dengan skala besar, kemudian kita takut dengan kerugian karena belum mempunyai jaminan pasar, Langkah yang harus kita pilih adalah berternak ayam broiler yang di jalankan secara Kemitraan.
Karena dalam sebuah kemitraan, si perusahaan sudah pasti mempunya jaminan pemasaran yang jelas, Oleh karena itu jika ingin menjalankan usaha ayam broiler skala menengah dan besar sebaiknya dijalankan secara Kemitraan.

Itu tadi Tips Sukses berternak ayam broiler, Semoga bermanfaat telah membaca Tips Sukses berternak ayam broiler, dan ingat agar anda sukses berternak ayam broiler adalah teknik yang anda gunakan dalam berternak ayam broiler, jadi anda harus pintar-pintar mengatur strategi agar anda Sukses berternak ayam broiler. Terima kasih.

Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
20 April 2015 pukul 02.05 ×

Ternyata mudah ya... thanks buat tips sukses berternak ayam broiler

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Agustus 2015 pukul 18.52 ×

haduh haduh mas muji...

Reply
avatar
IBU SULASTRI
admin
20 Oktober 2018 pukul 23.35 ×

Assalamu’alaikum wr wb...

Bismillahirrahamaninrahim...

senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
semua petunjuk Bpk Kiyai saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih Kiyai saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi webiste www.danagaib.xtgem.com atau lansung  KLIK DISINI












































































































































































































Reply
avatar
Thanks for your comment