Persiapan Kandang Puyuh yang Baik



Persiapan Kandang Puyuh yang Baik


Aku Juragan Ternak - kesempatan kali ini saya akan membahas Persiapan Kandang Puyuh yang Baik, yang mana sebelumnya sudah kita bahas mengenai LokasiTernak puyuh yang baik.

Persiapan Kandang Puyuh yang Baik

Persiapan kandang puyuh ini sangat penting di karenakan Kandanglah yang akan di tempati si puyuh. Untuk itu kandang haruslah di buat dengan senyaman mungkin dengan memperhatikan beberapa hal yang akan kita simak di bawah ini :


Untuk mendapatkan kandang puyuh yang baik maka kandan gpuyuh haruslah mempunyai temperatur suhu 20-50°C dan di ikuti dengan tingkat kelembapan 30-8-%. Suhu dan kelembapan tersebut sudah sangat ideal untuk kandang puyuh.


Kandang puyuh pada siang hari kita berikan penerangan lampu dengan kekuatan lampu 25-40 watt.


Dan pada malam harinya kita berikan penerangan lampu 40-60 watt untuk menghangatkan puyuh.

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya di lokasi ternak puyuh yang baik, kandang puyuh haruslah mendapat sinar matahari yang baik.


Selanjutnya kandang puyuh yang mempunyai ukurab 1m² dapat menampung anak puyuh 90-100 ekor, dan hanya akan menampung 60 ekor ketika usia anak puyuh sudah mencapai 10 hari hingga masa anakkan berakhir.


Dan yang terakhir kandang yang berukuran 1 m² akan dapat menampung 40 ekor puyuh hingga si puyuh masuk pada masa yang di tunggu-tunggu, yaitu masa bertelur.


Sampai di sini dulu pembahasan kita mengenai Persiapan Kandang Puyuhyang Baik, Semoga Persiapan Kandang Puyuh yang Baik dapat bemanfaat bagi kita. Sekian dan Terima kasih.



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
5 November 2019 pukul 00.04 ×

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya di lokasi ternak puyuh yang baik, kandang puyuh haruslah mendapat sinar matahari yang baik.
gold shawls and wraps , shawl wholesale online , prom shawl , embroidered pashmina shawl , pashmina shawls manufacturers , shawl fashion , men's pashmina shawls , best pashmina shawls , buy shawl , pashmina shawl in nepal

Congrats bro Darren Demers you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment