Cara Budidaya Sayuran Di Halaman Rumah




Cara Budidaya Sayuran Di Halaman Rumah

 

Cara Budidaya Sayuran Di Halaman Rumah

Pada kali ini Aku juragan ternak akan memberikan alternatif untuk Menghemat Uang belanja sayuran, Bagaimana caranya ??? Pasti penasaran bukan??  Jadi untuk menghemat uang belanja sayuran dapat kita lakukan dengan tidak membelanjakan uang untuk membeli sayuran. Akan tetapi kita dapat Menanam sayuran yang kita inginkan di halaman rumah kita.

Cukup sederhana memang, tapi hal ini biasa di lakukan oleh ibu saya. Dan hasilnya sangat lumayan untuk bahan makanan sehari-hari. Bahkan terkadang sampai menjual sayuran tersebut di karenakan Hasil yang melimpah walau hanya dengan memanfaatkan Halaman rumah saja.

Dan sayuran yang biasa ibu saya tanam adalah Terong, Kacang tanah, kacang panjang, Cabai, singkong, Bawang merah, Seledri, Kemangi, DLL.

Untuk cara penanaman dan perawatan sangatlah mudah sekali, tinggal tanam Bibit sayuran yang akan kita tanam, akan tetapi terlebih dahulu lubang yang kita buat untuk bibit sayuran haruslah di beri pupuk.

Pupuk yang di gunakan adalah Pupuk kandang, Setelah di tanam jangan lupa di siram. Dan untuk perawatannya cukup siram Sayuran tersebut minimal 2 kali dalam sehari. Jika hujan, maka tidak usah di siram, karena jika terlalu banyak terkena air tanaman juga tidak bagus.

Cukup mudahkan Cara Budidaya Sayuran Di Halaman Rumah, Sekarang teman-teman tinggal praktikan ilmu yang telah teman-teman dapatkan. Semoga berhasil dan terima kasih.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
6 Juni 2015 pukul 07.22 ×

terima kasih informasinya gan.....
jangan lupa berkunjung ke website saya http://nonbok.com/

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Juni 2015 pukul 22.17 ×

iya gan sama sama,, terima kasih sudah membaca Cara Budidaya Sayuran Di Halaman Rumah

Reply
avatar
Thanks for your comment